Sekali Lagi PS4 Kalahkan Xbox dan Wii U

ECHIZEN - 3 bulan berturut-turut mengalahkan console game lainnya dalam penjualan hardware di Amerika, PS4 juga berhasil memimpin penjualan software di bulan Juli 2015.

Kami bersyukur atas prestasi PS4 merajai penjualan console dan software pada bulan Juli dan kami berterima kasih kepada para gamer yang membantu kami mewujudkannya.

Program bundle PS4 dengan Batman: Arkham Knight tetap menjadi penjualan terlaris, dan Sony pun mempersiapkan program bundle lainnya, yaitu Destiny: The Taken King pada bulan depan untuk menyenangkan penggemar setianya.


Secara keseluruhan, penjualan console hanya meningkat 2 persen lebih baik daripada  bulan Juli tahun sebelumnya. Jika digabung, penjualan Next-Gen console PS4 dan Xbox One masih lebih baik 50 persen dibandingkan PS3 dan Xbox 360 dalam 21 bulan sejak pertama kali dirilis.
Microsoft tidak ingin kalah dan mulai mempersiapkan strategi untuk mengejar ketertinggalannya: 15 game eksklusif dan premium akan dirilis tahun ini dan tahun depan, fitur baru yang memungkinkan kamu memainkan game Xbox 360 di Xbox One mu, dan yang terakhir, suntikan dari Windows 10 dengan fitur streaming game dariconsole ke pc maupun laptop mu.
Bulan Juli adalah bulan keluarnya judul-judul game yang berkualitas, di Amerika, game Lego: Jurassic World yang baru saja dirilis pada bulan Juni, berhasil menjadi game terbaik bulan Juli.

0 komentar:

Posting Komentar